SEKILAS INFO
: - Thursday, 26-11-2020
  • 2 tahun yang lalu / Ahlan wasahlan di website resmi Pondok Pesantren Daruttaufiq Islamic Boarding School Jalan Jaha Anyar kampung Tari kolot Pabuaran Jaha
132 dilihat
132 dilihat
Pangung Gembira 2018

Kegiatan Tahunan Panggung Gembira  Yang dilakukan Pondok Pesatren Daruttaufiq Pabuaran jaha Desa Tanjung Manis Kecamatan anyar kali ini  mengambil tema membangun jiwa yang berinisiatif tinggi dan mempersatukan tali persaudaraan. Kegiatan yang di lakukan pada hari sabtu 6 Oktober 2018 dihadiri dengan ratusan penonton dari wilayah Anyar, Mancak, dan Cinangka.

Pengunjung yang mulai berdatangan  semenjak sore hari,  kebanyakan adalah wali santri dan alumni pesantren Daruttaufiq mereka merasa sangat antusias dan tidak sabar untuk menyaksikan pentas Panggung gembira, hal ini diungkapkan oleh salah seorang Alumni Pondok pesantren daruttafik Muntaki yang berasal dari kampung keramttanjung Desa Bunihara dalam wawancaranya  muntaki  mengatakan, saya sangat senang kalau ada acara Panggung gembira karena selain bisa bersilaturahmi saya juga bisa menyaksikan penampilan penampilan terbaru yang dipentaskan oleh anak anak santri,  selalu ada hal yang baru dan beda dalam setiap tahunya ujar muntaki. Hal serupa juga di katakan oleh ipul yang jauh jauh dari tangerang datang ke pesantren untuk menyaksikan pagelaran pentas panggung gembira.

Pimpina Pondok Ustad Suja,I Bin Sanun  dalam sambutanya menyampaikan kegiatan Panggung Gembira adalah bagian dari pendidikan bagi para santri untuk menempa jiwa yang bertanggung jawab, dan menggali potensi-potensi keratifitas para santri. Selain itu Panggung Gembira adalah bentuk acara tahunan yang selalu diselenggarakan pada bulan muharam untuk menyambut datangnya tahun baru islam sehingga kegiatan Panggung gembira juga sebagai media syi’ar Islam.

Sementara khoerul sebagai ketua panitia Meyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dan semangat para santri hingga acara yang jauh-jauh hari direncanakan dan dirancang bisa terlaksana. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak pengasuh pondok pesantren, pengurus serta seluruh dewan guru yang selalu mendorong kami  sebagai panitia untuk terselenggaranya acara ini. yang disampaikan dalam sambutanya.

Acara Panggung Gembira yang dimulai dengan opening mendapat tepuk tangan yang meriah dari ratusan penonton yang hadir malam itu dalam acara panggung gembira kali ini anak anak santri menyuguhkan berbagai kerasi seni mulai dari marawis, Paduan suara, pantomim,tari saman, gymnastic dan penampilan Band daruttaufiq. acara yang cukup padat tersebut berahir hingga pukul 23.45.

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

× Chat Admin